BeritaTip

Ide ekspor apa di tahun 2019 ini?

Tahun 2018 telah berlalu, dan sekarang kita sudah memasuki awal tahun 2019, libur panjang telah kita lalui, saatnya sekarang back to business,  
Nah kira-kira bisnis produk apa nih yang oke buat bisnis ekspor ?

Di video berikut adalah apa saja yang Expedito lakukan selama 2018 dan di video ini juga berisi mengenai apa saja yang telah diekspor, hal ini bisa menjadi acuan kira-kira barang seperti apa yang akan di minati oleh konsumen di luar negeri.

Simak video berikut ini


Expedito 2018 Export Review

Nah, setelah menonton video ini, maka satu informasi penting yang bisa kami sampaikan, di tahun 2019. Produk Custom (atau produk orderan PO) akan menjadi hits, apalagi di tahun Politik, di domestik akan banyak orderan dari partai politik, seperti untuk kaos, pamlet, bahan cetakan, sablon, umbul-umbul dan lain sebagainya

sedang untuk pasar luar negeri, order custom made seperti pakaian seragam, bordiran, kaos custom, hampers anak, dan souvenir custom akan menjadi sesuatu yang menjadi produk yang bakal banyak di ekspor.

Selama dollar berada di atas 14.000 maka daya beli pembeli asing cukup tinggi, karena harga produk Indonesianya jadinya lebih terjangkau..

So, tunggu apa lagi, cari ide kreatif dan pasarkan produk Anda di Internet,
Jangan lupa selalu kirim melalui Expedito.

Go Indonesian SME! Maju Terus Ekspor Indonesia


#eksporindonesia #ekspor #startup #pejuangekspor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *