Berita

Pilihan Kiriman ke Luar Negeri Selain EMS

Halo great people, sudahkan Anda ketahui kalau tarif pengiriman EMS mengalami kenaikan di tahun 2019? Mulai Januari 2019 POS Indonesia telah mengumumkan adanya perubahan harga jasa pengiriman dalam negeri dan luar negeri yang cukup signifikan. Kenaikan ini membuat semua orang terkejut, terlebih untuk pelaku bisnis UKM yang sering mengirimkan produk mereka ke luar negeri. Tingginya tarif ini tentunya meresahkan para pelaku bisnis karena mereka harus menyesuaikan harga jual produk dengan harga kirim barang.

Selain itu, kenaikan ini pun akan berdampak pada harga saing pelaku bisnis mikro karena mereka akan sedikit sulit bersaing dengan poduk dari negara lain yang memiliki harga kirim yang lebih murah. Jika tarif ekspedisi jasa kirim melambung tinggi, bagaimana dengan nasib pelaku bisnis lokal lainnya? Namun, tak perlu ditakutkan, karena ada satu ekspedisi pengiriman luar negeri yang memiliki harga yang terjangkau dan cocok bagi pengusaha UKM Indonesia. Ya, Expedito siap memberikan pelayanan dan harga terbaik bagi Anda.

Kenapa Expedito? Keunggulan yang kami berikan adalah harga yang kami berikan sangat terjangkau dibandingkan dengan mengunjungi langsung gerai resmi kurir internasional yang ada di Indonesia. Kedua, pelanggan bisa melakukan pesanan secara online kapanpun melalui website kami atau aplikasi yang tersedia di platform android. Dan, terlebih lagi, di Expedito telah bekerjasama dengan kurir internasional terbaik dan telah berpengalaman mengirim di lebih dari 82 negara.  

Mari kita bandingkan harganya. Jika Anda ingin mengirimkan paket dengan berat satu kg ke negara Amerika melalui EMS, maka Anda harus membayar Rp.789.500,-. Akan tetapi, bila pengirimannya menggunakan jasa Expedito, maka harga yang harus dibayar adalah Rp. 583.000,- dengan jangka waktu yang sama, yakni 5 hari kerja. Bagaimana dengan negara lain?

Sebagai contoh lain, bila ingin mengirimkan paket ke negara Malaysia menggunakan EMS, maka kocek yang harus dibayar adalah sebesar Rp. 279.634,-. Harga ini bisa dicek langusng di website POS Indonesia. Akan tetapi, bila Anda mengirikannya lewat jasa Expedito, harga yang akan muncul akan lebih hemat. Untuk negara Malaysia hanya perlu membayar Rp. 88.000,– dalam estimasi waktu yang sama dengan POS Indonesia, yaitu 6 hari.

Semua harga yang disebutkan tentunya bisa dicek di website kami; www.expedito.co.id dan tak perlu takut akan hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi, bagi Anda yang memiliki bisnis UMKM dan sudah mempunyai pelanggan di luar negeri, serahkan semuanya di Expedito. Harga bersahabat dan kirim aman sampai tujuan.

Download dan
Install aplikasi di Google Play https://play.google.com/store/apps/details?id=co.id.expedito&hl=en

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *