Berita

Cara Kirim Buku ke luar negeri

Apakah bisa mengirim buku ke luar negeri dengan jasa Expedito? Tentu saja bisa. Expedito selalu siap membantu Anda. Namun, ada hal yang harus dipatuhi juga, seperti syarat dan ketentuan pengiriman. Tidak semua jenis buku dapat dikirim, misalnya buku kategori agama, buku yang mengandung konten pornografi dan sejenisnya. Ada alasan tidak bisa dikirim karena ditakutkan ada ajaran sesat yang bisa disebarkan.

Kemudian, bagaimana dengan aturan pengirimannya? Untuk peraturan pengiriman di Expedito, pertama Anda harus booking di aplikasi kami yang tersedia di play store atau kunjungi website kami di www.expedito.co.id. Setelah selesai isi data diri, setiap pelanggan akan mendapatkan kode booking dari sistem kami. Kemudian, barang yang akan dikirim dikemas serapi mungkin dan tempelkan kode booking beserta alamat lengkap Anda untuk dikirim ke kantor kami.

Namun, sebelum mengirimnya ke Expedito, pengirim harus memberikan informasi berupa no ISBN dan judul buku. Hal ini demi keamanan barang agar sampai di negara tujuan. Lebih baik Anda menelpon sales kami terlebih dahulu untuk konsultasi lebih lanjut. Percayakan pengiriman Anda dengan kami karena Expedito sudah mempunyai pelanggan dari berbagai daerah di Indonesia dan juga memiliki pengalaman pengiriman beragam paket ke berbagai negara di dunia.

Kiriman Buku yang berisi content Agama, biasanya di negara tujuan akan di periksa oleh bea cukai, dan kadang membutuhkan izin / biaya permit  agar buku tersebut di izinkan masuk ke Negara tersebut.

Contoh : kirim paket berupa buku Agama, ke Singapore, jika buku tersebut tanpa ISBN maka ada kemungkinan pihak bandara akan meminta tim ahli untuk mengeceknya dan setelah itu, penerima akan di wajibkan membayar sekitar 40 SGD untuk permitnya.
Setelah itu, barang akan bisa di antar ke alamat tujuan.

Demikian informasinya, semoga berguna,

Expedito, aman, hemat dan terpercaya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *