Tip

Kini semua orang bisa jualan ke luar negeri

Saat ini hampir semua Website E-Commerce / Marketplace di Indonesia masih terbatas untuk jualan di dalam negeri, di mana dukungan kiriman pun hanya terbatas kepada kurir pengiriman dalam negeri / lokal.

Harusnya jualan online itu tidak terbatas oleh wilayah karena dengan adanya Internet, semua orang terhubung ke seluruh dunia.
jualan-online-keluar-negeri
contoh aja, misal Anda adalah pedagang kerajinan tangan dari jepara ataupun dari bali, ingin coba jualan produk ke luar negeri, namun setiap kali di website / wordpress / blog nya ada yang bertanya tentang harga, tentunya agak bingung…
ketika minta harga ongkos kirim DHL , TNT, harganya selalu dapatnya lumayan tinggi,

nah, bagaimana jika Expedito hadir dengan berbagai dukungan kiriman international seperti DHL, TNT, Aramex, DPEX, Citylink, EMS, FirstFlight dan sebagainya ?

semua harganya tinggal cek di website kami di www.expedito.co.id

kami juga berupaya untuk bikin API supaya setiap UMKM / online store bisa akses ke API harga kami sehingga memudahkan setiap orang yang hendak menjual produk mereka ke manca negara.

Bertambahkan transaksi penjualan ke manca negara otomatis menghasilkan devisi bagi bangsa kita, dan otomatis usaha kita akan semakin padat karya dan bisnis bisa di kembangkan sehingga kita bisa menciptakan banyak lapangan pekerjaan baru, lama-lama devisa semakin banyak, negara pun makin maju.

Jadi, jangan ragu, cobalah jualan produk ke luar negeri, kami berharap kami akan segera bisa membantu Anda untuk jasa pengiriman barang / paket / produk anda ke luar negeri.

Salam satu nusa,
sell anything around the world, ship everything with expedito 🙂

Expedito.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *