Berita

Ekspedisi Laut VS Udara; Pilih yang Mana untuk kirim ke luar negeri?

Anda sedang menjalankan bisnis dan sedang melangkah ke dunia internasional? Penting untuk menyadari bahwa hal terpenting dalam hal ini adalah cara pengiriman secara global. Solusi paling tepatnya adalah dengan menjadikan Expedito sebagai mitra bisnis Anda. Beberapa pelaku usaha lebih menyukai perusahaan pengiriman yang sesuai dengan bisnis mereka. Namun, Expedito menawarkan solusi terbaik, mulai dari datangnya parcel Anda, proses pengiriman hingga parcel sampai di negara tujuan. Keramahan dalam layanan, harga yang efisien bagi semua kalangan serta keamanan parcel, merupakan beberapa alasan mengapa Expedito adalah pilihan terbaik.

Apa itu Ekspedisi Muatan/Kargo? 

Ekspedisi kargo adalah bisnis yang mengatur pengiriman, baik untuk personal maupun perusahaan melalui jalur laut atau kapal. Namun, perusahaan-perusahaan ekspedisi seperti ini membutuhkan waktu yang lama dalam pengirimannya. Selain itu, barang yang dikirim juga mengalami transit lebih dari satu kali. Sehingga membuat para pengirim merasa cemas, apakah barang yang dikirim aman atau tidak, sudah sampai atau belum, karena tidak ada sistem tracking yang mengaturnya.

Kekurangan dari Ekspedisi Kargo

Melalui ekspedisi kargo, Anda dapat mengirimkan isi kiriman dengan jumlah yang tidak sedikit, akan tetapi masih ada beberapa kekurangan lainnya yang tidak disediakan bila Anda memilih jalur udara atau pesawat. Seperti estimasi waktu, harga kirim yang bisa diperkirakan serta nomor resi bagi para pengirim untuk melacak kiriman. Beberapa poin ini tidak dimiliki oleh jasa kargo via laut dan masih ada beberapa kekurangan lainnya, seperti:

Pertama, perusahaan pengiriman barang via laut bisa menjadi solusi murah untuk mengirimkan paket Anda dengan jumlah yang cukup banyak. Tetapi, Anda tidak dapat memperkirakan waktu pengirimannya dan anda perlu menyiapkan dokumen dan izin ekspor.

Sedangkan untuk pengiriman via udara, untuk produk jadi, rata2 tidak membutuhkan izin ekspor.

Melalui Expedito setiap orang bisa melakukan pengecekan harga ongkir, pilih negara yang Ada, isi volume dan berat barang, dan sistem kami akan menampilkan informasi perkiraan barang dan waktu dari masing-masing kurir.
hal itu semuanya bisa di lakukan di website kami
www.epedito.co.id. atau aplikasi Android Expedito di google play.

Kedua, Pengiriman Kargo masih belum memiliki sistem untuk memprediksi harga kirim menjadikan para pengirim tidak bisa mengira-ngira berapa biaya yang akan dibayar.
Berbeda jika menggunakan Expedito, setiap orang dapat mengetahui perkiraan harga pengiriman barang dengan mengisi jumlah berat, volum dan negara yang dituju.

Bila Anda memulai bisnis E-Commerce atau bisnis jualan online, Expedito selalu memberikan solusi terbaik bagi pengiriman usaha Anda. Bersama kami, paket Anda akan dikirim dengan aman dan tepat waktu.

Ketiga, perusahaan jasa kargo laut tidak akan menerima tanggungjawab atas kiriman yang rusak atau hilang biasanya pengirim harus membeli asuransi marine cargo tersendiri. Akan tetapi, jika Anda menggunakan Expedito, kami akan menanggulanginya sesuai dengan peraturan yang ada dan anda juga bisa memilih fitur Asuransi yang ada.

Keempat, Ekspedisi Kargo Laut memerlukan jangka waktu yang lama untuk tiba di negara tujuan, sehingga untuk bisnis E-Commerce, kami rasa akan lebih cocok menggunakan Expedito agar customer di luar negeri bisa menerima paket dengan lebih cepat.

Kelima,
Ekpesidi Kargo Laut, biasanya cuman berakhir di PORT di negara Tujuan, dan tidak memiliki jasa door to door, akan tetapi perlu menyewa jasa trucking lagi.
Beda dengan Expedito yang menggunakan jasa kurir, pengiriman paket akan di lakukan sampai tujuan atau yang kerap di kenal sebagai door to door service.

Dunia bisnis yang semakin berkembang berkat bantuan teknologi, membuat Anda tentu merasa diuntungkan. Cakupan ruang lingkupnya pun bisa dijamah hingga ke seluruh dunia. Melalui teknologi, semua usha yang ada di Indonesia dapat dengan mudah mengembangkan bisnisnya di dunia, asalkan kreatif, penuh strategi dan yang peling penting yakni menemukan mitra bisnis pengiriman yang juga terbaik.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *