Tip

Kini Expedito bekerja sama dengan Ninja Express melayani free pickup wilayah Bogor Tangerang Depok dan Bekasi

(31/08/2021)

Setelah melayani Free Pickup Service untuk wilayah Kota Jakarta dan Bandung via Gojek, Deliveree, dan layanan MrSpeedy (Instant Pickup),

Kini Per September 2021, Expedito bekerja sama dengan Ninja Express untuk melayani penjemputan paket di wilayah Bodetabek. (Bogor, Depok, Tangerang Bekasi)

Akan tetapi penjemputan ini hanya terbatas untuk kiriman paket dengan berat range 2-15kg karena adanya batasan dari Ninja Express. Untuk berat lebih dari 16 kg mohon hubungi tim kami terlebih dahulu.



Apakah Ninja Express akan langsung menjemput?
Sistem penjemputan Ninja Express tidak langsung menjemput karena bukan merupakan layanan instant kurir, akan tetapi proses same day atau H+1.
Dan tim kami akan verifikasi by Whatsapp terlebih dahulu untuk menanyakan kesiapan paket sebelum melakukan request penjemputan ke Ninja Express secara system API.


Bagaimana prosesnya ?
Ketika melakukan booking pengiriman (baca cara booking online di sini dan memilih dari wilayah Bodetabek setelah data detail pengiriman dan nomer booking terbentuk, maka akan di alihkan untuk menentukan alamat pickup.

Isi Detail alamat dan ketikan kodepos yang sesuai. Pilih tanggal pickup dan jam pengambilan. (kecuali hari libur dan minggu)

Setelah melakukan booking pickup apa yang harus di lakukan ?
Lakukan print label dan tuliskan kode booking, pastikan alamat tersebut ada orang agar ketika Tim Ninja Express datang menjemput ada yang bisa menyerahkan paket tersebut. Jika memungkinkan foto paket dan si kurir Ninja Express sebagai bukti digital.

Ninja Express akan melakukan pengiriman ke kantor kami kurang lebih H+1 sehingga setelah itu , kami akan memproses kiriman anda, dan akan ada follow up dari tim Expedito selanjutnya.

Mengapa berat maksimal hanya 15kg?
Hal tersebut di karenakan dari sistem Ninja Express untuk pengiriman Same day / H+1 Intercity memiliki persyaratan demikian.

Bagaimana kami menghubungi tim Expedito jika ada masalah ?
Hubungi Tim Expedito melalui pesan whatsapp (tinggal klik link ini)
Informasi lebih lanjut mengenai pengiriman paket ke luar negeri, Hubungi Tim Expedito melalui pesan whatsapp (tinggal klik link ini)


Jakarta
Isni – whatsapp 0816265894
Lily – whatsapp 08113953003
Stephani – Whatsapp 081511889366

Telp Kantor : 021-22649898 / sales@expedito.co.id





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *