Seiring dengan bertumbuhnya kiriman paket ke singapore akhir-akhir ini, dan berubahnya alur BEA CUKAI singapore yang kini lebih ketat,

maka pengiriman ke Singapore tidak secepat dahulu yang bisa sampai 1 hari.

Telatnya delivery shipment Singapore akhir-akhir ini (lihat lampiran)  :

 

  1. Kiriman (load) dari EXPEDITO baru ada di Inbound Terminal pukul 2.30 sore dan setelah itu baru bisa dilakukan custom clearance.  Sekarang Custom Singapore sangat ketat, seluruh kiriman di periksa (all shipment are checked by custom now), ini yang menyebabkan sangat terlambat.

 

  1. Kiriman EXPEDITO 90% tidak terdeliver pada hari ke 2, disebabkan karena pada waktu diantar tidak seorangpun ada di rumah, sehingga banyak waktu terbuang sia-sia. Untuk Itu Diharapkan customer hanya mengirimkan paket ke Alamat yang ada orang di rumah yang bisa menerima paket dari kita.
  1. FirstFlight Singapore akan merubah system delivery dengan menelpon terlebih dahulu sebelum pegantaran (artinya, jika telpon tidak dijawab maka kiriman tidak akan dibawa oleh kurir).
  2. Jika karena suatu hal, customer tidak di rumah dan tidak menerima telpon, maka silakan customer bisa menghubungi pihak FirstFlight SingaporeTel : +65 65421109 untuk pengambilan paket.

    Demikian informasi agar customer Expedito bisa mengerti permasalahan yang ada.
    Terima kasih.

    EXPEDITO>